Wisata pantai biasanya diwarnai dengan berenang di sepanjang garis pantainya, berbaring diatas pasir, dan aktivitas santai lainnya. Tapi ada lho salah satu pantai yang justru wisata andalannya bukan aktivitas-aktivitas santai seperti itu. Nah, kali ini kita akan membahas salah satu pantai di Gunungkidul, Yogyakarta lagi guys.

Sumber : Piknik Asik

Pantai ini bernama Pantai Timang. Pantai Timang sendiri letaknya sekitar 50 km dengan perjalanan 1-2,5 jam jika ditempuh dari ibukota kabupaten Gunungkidul. Perjalanan kesana cukup terjal dan berbatu lho guys. Jadi kamu bisa menggunakan mobil jeep atau bisa menggunakan motor trail. Nah, dengan perjalanan yang menegangkan, kamu harus tau kenapa pantai ini wisata andalannya bukan untuk berenang.

Yap! Pantai ini adalah pantai koral yang tajam jadi sangat tidak direkomendasikan berenang disana. Terus ada apa sih disana? Apa kira-kira wisata andalannya?

Di pantai ini, ada Gondola dan Canopi Trail yang akan mengajakmu menyebrangi Pantai Timang. Ombak besar dibawah membuat sensasi semakin tegang saat melintasi pantai ini. Aktvitas ini tergolong ekstrim guys karena kamu akan melintasi Pantai berombak dengan ketinggian 35 meter. Selain menggunakan Gondola kamu juga bisa menggunakan jembatan gantung untuk melintasi pantai timang.

 

Sumber : Eksotis Jogja

Diujung gondola dan jembatan ini kamu akan menemui Pulau Timang. Selain kamu bisa berfoto di Gondola dan Jembatan Gantung, kamu juga bisa berfoto disini lho. Nah, mulai siapkan kameramu ya!

Travelapak memiliki pengalaman dalam menyelenggarakan perjalanan wisata, sehingga Anda dapat mengandalkan mereka untuk mengatur semua detail perjalanan yang anda impikan. Nah, kamu juga bisa ikut Paket Asyik Wisata Jogja dari Travelapak Siaga lho kalau mau kesini. Yuk rencanakan liburanmu bareng Travelapak!

Penulis : Noer Hadian Bardi

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan profil kami, Anda bisa mengunjungi website resmi kami di www.travelapak.id atau menghubungi kami melalui whatsapp 08 111 121 000.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan jadikan Libuaran impianmu menjadi kenyataan bersama Travelapak mitra perjalanan untuk menghadirkan momen-momen mengesankan selama liburan anda!

WhatsApp chat