Jogja masih memiliki banyak wisata yang bisa kamu datangi lho. Kali ini kita akan ke kabupaten Bantul yang memiliki destinasi wisata menarik yang tidak kalah dengan Gunungkidul lho. Kali ini kita akan jalan-jalan ke tempat wisata yang sangat instagrammable. Jadi jangan lupa untuk siapin kameramu ketika berkunjung kesini ya! Emang kita mau kemana sih? Yuk ikutin!

Di Kawasan hutan pinus Mangunan, Bantul, DI Yogyakarta kamu akan menemukan objek wisata bernama di Seribu Batu Songgo Langit, objek wisata Batu Songgo Langit ini  akan membawamu pergi ke dunia fantasi seperti di film-film lho. Salah satunya adalah kamu bisa menemukan rumah Hobbit seperti yang ada di film The Lord of The Rings. Tak jauh dari situ juga ada Taman Toempah yang memiliki latar belakang bunga berwarna-warni. Cocok banget kalau kamu berfoto-foto disini.



Sumber : Piknik Asik


Sumber : Kartanesia

Nah, kamu bisa berjalan lebih menanjak lagi untuk ke Bukit Songgo Langit yang bisa ditempuh kurang lebih selama 20 menit dengan berjalan kaki. Tidak perlu tergesa-gesa ya guys. Karena selama perjalanan kamu bakal menemukan berbagai spot-spot unik yang sulit untuk dilewatkan. Setalah sampai diatas, 

kamu akan menemukan berbagai rumah-rumah mini dari kayu dan ranting pohon berbentuk segitiga dengan latar belakang suasana yang sangat memukau. Di tempat ini, kreativitas arsitektur dipadukan dengan keindahan alam sekitar.

 

 

Sumber : Travelisto

Travelapak memiliki pengalaman dalam menyelenggarakan perjalanan wisata, sehingga Anda dapat mengandalkan mereka untuk mengatur semua detail perjalanan yang anda impikan. Nah, kamu juga bisa ikut Paket Asyik Wisata Jogja dari Travelapak Siaga lho kalau mau kesini. Yuk rencanakan liburanmu bareng Travelapak!

Penulis : Noer Hadian Bardi

Informasi Lebih lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan profil kami, Anda bisa mengunjungi website resmi kami di www.travelapak.id atau menghubungi kami melalui whatsapp 08 111 121 000.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan jadikan Libuaran impianmu menjadi kenyataan bersama Travelapak mitra perjalanan untuk menghadirkan momen-momen mengesankan selama liburan anda!

WhatsApp chat