Selain terkenal dengan keindahan alam seperti pantai dan gunungnya, Jogja punya berbagai wisata menarik yang tidak bisa kamu lewatkan lho. Kamu penasaran? Yuk ikuti perjalanan kami.

Bernama lengkap The World Landmarks Merapi Park, lokasi yang menarik di Yogyakarta, tempat wisata ini menawarkan wisata berupa landmark-landmark terkenal dari berbagai negara di dunia. Letaknya berada di Kawasan Kaliurang sehingga tidak heran dinamai Merapi Park, berbagai landmark yang bisa kamu temui diantaranya adalah Menara Eiffel, Kincir Angin Belanda, Menara Pisa, Patung Liberty, Big Ben London, serta Piramida Mesir, Untuk mencapai tempat ini dari pusat kota Yogyakarta bisa ditempuh sekitar 30-45 menit.

Sumber : ainon holidays

 

Sumber : Native Indonesia

Berada di sekitar kaki Gunung Merapi membuat tempat wisata ini sangat sejuk udaranya. Fasilitasnya pun cukup memadai seperti Gazebo untuk beristirahat serta Café yang menyediakan berbagai makanan dan minuman. 

Selain berbagai landmark yang ada, Merapi Park juga menawarkan berbagai hal menarik seperti menunggangi kuda hingga bermain di wahana air. 

Merapi Park bisa dibilang juga wisata yang sangat edukatif apalagi untuk anak-anak untuk mengenal berbagai bangunan terkenal di berbagai penjuru dunia. Sehingga, anak-anak bisa berwisata sambil belajar. Tentu, liburan edukatif semacam itu akan memberikan pengalaman yang berharga bagi anak-anak. Merapi Park adalah destinasi yang sangat cocok untuk mengenalkan mereka pada berbagai bangunan terkenal dari berbagai penjuru dunia.

 

Sumber : Travels Promo


Travelapak memiliki pengalaman dalam menyelenggarakan perjalanan wisata, sehingga Anda dapat mengandalkan mereka untuk mengatur semua detail perjalanan yang anda impikan. Nah, kamu juga bisa ikut Paket Asyik Wisata Jogja dari Travelapak Siaga lho kalau mau kesini. Yuk rencanakan liburanmu bareng Travelapak!

Penulis : Noer Hadian Bardi

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan profil kami, Anda bisa mengunjungi website resmi kami di www.travelapak.id atau menghubungi kami melalui whatsapp 08 111 121 000.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan jadikan Libuaran impianmu menjadi kenyataan bersama Travelapak mitra perjalanan untuk menghadirkan momen-momen mengesankan selama liburan anda!

WhatsApp chat