Banyak sekali objek wisata di Jogja yang bisa ditemukan mulai dari pantai, pegunungan, dan bangunan bersejarah. Nah, ada salah satu tempat yang harus kamu kunjungi dimana kamu bisa melihat pemandangan Jogja dari ketinggian. Tempat ini juga dijadikan tempat nongkrong-nongkrong buat kamu yang hobi kongkow bareng teman-teman lho. Kalau mau tau yuk ikuti perjalanan Travelapak!

Bukit Bintang berlokasi di perbatasan antara Gunung Kidul dan Bantul. Tepatnya, di pinggir jalan menuju Wonosari. Tepatnya setelah naik dari Kawasan piyungan dan sebelum Kecamatan Patuk. Sesuai Namanya, bukit ini memberikan Pesona yang luar biasa saat malam hari tiba. Kamu akan melihat suasana gemerlapnya lampu-lampu kota Jogja yang berada di sebelah barat bukit ini dari ketinggian.

Sumber : Tempat Asik

Sumber : Harga Tiket

Di bukit ini bukan hanya pesona bintang pada malam hari saja yang bisa kamu temui, kamu juga akan menemui pemandangan dari Gunung Merbabu dan Gunung Merapi lho. Selain itu, bukan hanya saat malam hari, ketika cuacanya sedang mendukung kamu akan menikmati pemandangan sunset yang indah dengan warna langit yang sangat menawan. Pesona Bukit Bintang ini selalu jadi Wisata faporit di Jogja

Jadi, kamu perlu untuk membawa kamera saat berada disini karena pemandangan siang, sore, dan malam hari sungguh sangat menarik.

Semenjak rest area di Kawasan ini dibangun, sekarang kamu bisa menikmati makan malam romantis atau sekedar kongkow dengan teman-temanmu dari atas Bukit Bintang lho. Karena berbagai tempat makan dengan harga terjangkau serta restoran menengah dengan beragam menu mulai bisa ditemukan disini. 

Sumber : Enaknya Kemana

Yuk, nikmati sejuknya angin dengan meminum teh dan kopi jahe dari atas Bukit Bintang bareng Travelapak. Kamu bisa ikutan Paket Asyik Wisata Jogja 3D2N kalau kamu tertarik kesini!

Penulis : Noer Hadian Bardi

Informasi Lebih lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan profil kami, Anda bisa mengunjungi website resmi kami di www.travelapak.id atau menghubungi kami melalui whatsapp 08 111 121 000.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan jadikan Libuaran impianmu menjadi kenyataan bersama Travelapak mitra perjalanan untuk menghadirkan momen-momen mengesankan selama liburan anda!

WhatsApp chat