Jogja memiliki banyak tempat wisata dengan pemandangan Sunrise nya yang luar biasa indah. Seperti wisata-wisata Jogja yang lainnya. Kali ini kita akan berkunjung ke salah satu spot wisata lain yang memiliki keindahan sunrise untuk diabadikan para pecinta fotografi ataupun sekedar dijadikan koleksi foto untuk diunggah ke sosial media mu. Nah, tanpa perlu basa-basi lagi, yuk! Kira-kira kita akan berkunjung kemana ya?


Sumber : Widyalokawisata

Bukit Panguk Kediwung sendiri terletak di dataran tinggi dengan udara yang sejuk dan menyajikan pemandangan sunrise yang luarbiasa indahnya . Letaknya berada di Dusun Kediwung, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Jaraknya kurang lebih 24 km dari pusat Kota Yogyakarta. Daya tarik dari bukit ini sendiri adalah pemandangan Sunrise nya yang sangat indah yang dikelilingi hamparan awan dibawahnya.

Tidak hanya mengabadikan pemandangan Sunrise di Bukit Panguk, kamu juga bisa lho berfoto di berbagai spot yang tersedia disana. Ada beberapa spot foto diantaranya yaitu Jembatan yang menjorok ke bibir tebing, Sayap kupu-kupu yang mengadap sungai Oya, Spot berbentuk Bintang, Perahu Origami, serta ada Spot foto berbentuk kuda terbang lho. Latar belakang dari spot-spot foto ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Hamparan bukit hijau yang luas siap menemani foto-fotomu disini.

 

Sumber : instagram @pratiwisun_

 

Sumber : instagram @nangyul22

Seperti ulasan diatas, kamu dianjurkan datang kesini saat matahari terbit ya guys. Oh iya, jika kamu ingin mendapat pengalaman berfoto terbaik kamu juga bisa datang kesini saat musim penghujan. Karena pada saat itu kamu akan menemukan kumpulan kabut yang sangat bagus dijadikan foto selfie lho. Jangan lupa untuk ikutan Paket Travelapak Siaga ya kalau kamu tertarik kesini!

Penulis : Noer Hadian Bardi

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan profil kami, Anda bisa mengunjungi website resmi kami di www.travelapak.id atau menghubungi kami melalui whatsapp 08 111 121 000.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan jadikan Libuaran impianmu menjadi kenyataan bersama Travelapak mitra perjalanan untuk menghadirkan momen-momen mengesankan selama liburan anda!

WhatsApp chat