Kawasan Dieng yang berada di ketinggian kurang lebih 2010 mdpl tentunya memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat menarik. Seperti perjalanan di Dieng sebelum-sebelumnya, kali ini Travelapak akan mengajak mu ke salah satu spot wisata di Dieng yang tidak kalah menariknya dengan wisata yang lain. Spot apa kira-kira? Yuk ikutan perjalanan Travelapak kali ini.

Bukit Ratapan Angin adalah salah satu destinasi wisata menarik yang merupakan bagian dari rangkaian wisata di Dataran Tinggi Dieng dan juga memiliki keindahan yang luarbiasa. Lokasinya terletak di Jl. Raya Dieng, Dieng, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354. Disini kamu bisa melihat pegunungan dan perbukitan berderet dengan di suguhi keindahan Bukit Ratapan Angin . Selain itu kamu juga bisa melihat beberapa candi dan telaga yang ada Dieng dari atas sini lho. Tentunya kamu juga gak mau ketinggalan untuk berfoto bukan?



Sumber : penginapandieng.net


Sumber : diengcool

Kalau kamu ingin mencoba spot yang lain yang agak menantang, kamu juga bisa lho mencoba melewati jembatan merah putih yang menghubungkan dua bukit yang ada di sekitar Batu Pandang. Untuk latar belakang dari jembatan ini tidak perlu diperdebatkan lagi keindahannya. Siapkan saja kameramu ya! Kalau mau mencoba hal menantang lainnya, kamu bisa menaiki Flying Fox yang ada disini.

Untuk fasilitas disini sudah cukup lumayan lengkap lho berupa area parker, toilet dan beberapa warung tersedia disini. Kamu juga berkunjung kesini dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore. Jangan lupa untuk ikut perjalanan Travelapak menuju dieng dengan Paket Wisata Jogja Dieng! Yuk segera rencanakan liburan akhir tahunmu bareng Travelapak di masa New Normal!

Sumber : instagram/wonosobohits

Penulis : Noer Hadian Bardi

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan profil kami, Anda bisa mengunjungi website resmi kami di www.travelapak.id atau menghubungi kami melalui whatsapp 08 111 121 000.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan jadikan Libuaran impianmu menjadi kenyataan bersama Travelapak mitra perjalanan untuk menghadirkan momen-momen mengesankan selama liburan anda!

WhatsApp chat