Bogor - Hari ini, perusahaan teknologi komunikasi Telkomsat dan perusahaan energi Pertamina EP bergabung dalam sebuah pertemuan strategis yang diselenggarakan oleh Travelapak, perusahaan Event Organizer dan Perjalanan Wisata berbasis di Depok yang telah menjadi pemain utama dalam industri penyedia solusi perjalanan.

Event Meeting The Alana Sentul

Dengan tujuan yang jelas untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memanfaatkan teknologi terbaru, pertemuan ini menjadi platform yang penting bagi Telkomsat dan Pertamina EP untuk menggali potensi kemitraan strategis. Selama pertemuan tersebut, kedua perusahaan mengekspresikan ketertarikan mereka untuk saling berkolaborasi dalam berbagai aspek bisnis, yang mencakup bidang komunikasi satelit serta manajemen operasi migas.

Telkom Group

Dengan latar belakang yang kuat, Telkomsat dan Pertamina EP memasuki tahap berikutnya dalam pembicaraan kolaborasi mereka. Telkomsat, yang telah mendominasi pasar komunikasi satelit di Indonesia dan Asia Pasifik, bergandengan tangan dengan Pertamina EP, salah satu pemain terkemuka dalam industri minyak dan gas di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa efisiensi operasional yang diperlukan oleh bisnis yang semakin kompleks ini.

Pertemuan ini menandai langkah awal dalam perjalanan potensial menuju kemitraan strategis antara Telkomsat dan Pertamina EP.

Kemitraan ini akan menjadi langkah penting dalam menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru di sektor komunikasi satelit dan energi di Indonesia, yang pada gilirannya akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemajuan teknologi di negara ini.

Travelapak

Travelapak, sebagai penyelenggara pertemuan ini, telah berperan sebagai penghubung antara Telkomsat dan Pertamina EP. Perusahaan Perusahaan Event Organizer dan perjalanan Wisata ini memiliki pengalaman yang luas dalam mengorganisasi pertemuan dan menghubungkan berbagai perusahaan untuk menciptakan kemitraan strategis yang bermanfaat.

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan profil kami, Anda bisa mengunjungi website resmi kami di www.travelapak.id atau menghubungi kami melalui whatsapp 08 111 121 000.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan jadikan Libuaran impianmu menjadi kenuataan bersama Travelapak mitra perjalanan untuk menghadirkan momen-momen mengesankan selama liburan anda!

WhatsApp chat