Jasa Rental Mobil Terbaik Jakarta Selatan kini bisa Anda percayakan pada jasa rental Travelapak yang sudah berpengalaman bertahun-tahun. Tingginya kebutuhan sewa mobil baik untuk pribadi, pekerjaan dan wisata dalam maupun keluar kota Jakarta membuat kami bertekad untuk menyediakan layanan transportasi berkualitas.

Untuk memastikan perjalanan nyaman dan aman, menggunakan jasa rental terpercaya adalah sebuah keharusan. Sebelum mulai booking mobil, pastikan tempat Anda menyewa mobil adalah jasa rental terpercaya seperti Travelapak.

Jasa Rental Mobil Terbaik Jakarta Selatan – Travelapak

Rental mobil Travelapak adalah pusat penyewaan mobil di Jakarta Selatan yang berada di bawah naungan PT Travelapak Indonesia satu. Sejak tahun 2018 kami telah menjadi andalan sewa mobil dengan pelanggan dari semua kalangan masyarakat.

Selama bertahun-tahun kami selalu berkomitmen untuk memberikan fasilitas layanan rental mobil terbaik. Mulai dari pelayanan ramah dan responsive hingga driver professional yang siap mengantar Anda kemanapun.

Selain itu, kami juga selalu memastikan armada dalam kondisi prima. Perawatan rutin tak pernah terlewatkan sehingga mobil kami terjamin kebersihan dan kenyamanannya. Sehingga penumpang bisa merasa nyaman, aman dan santai selama perjalanan.

Jenis Layanan Rental Mobil Terbaik Jakarta Selatan

Sebagai andalan jasa rental mobil terbaik Jakarta Selatan, kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan customer dengan menyediakan pilihan layanan lengkap. Rental mobil yang baik adalah yang mampu memberikan kualitas terbaik dalam setiap layanannya. Seperti Travelapak yang selalu menjamin kualitas pelayanan yang profesional untuk semua layanan yang ada.

Travelapak menyediakan kendaraan yang nyaman untuk keperluan kapan dan dimanapun Anda ingin seperti : Avanza, Innova, Fortuner, Pajero, Alphard, Camry, Mercy dan lainnya.

Semua armada mobil yang kami sewakan siap memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Berikut beberapa layanan yang kami sediakan seputar sewa mobil.

  • Sewa mobil harian

Anda bisa menyewa mobil dengan jangka waktu harian. Ini adalah opsi terbaik bagi Anda yang perlu tambahan mobil untuk keperluan dalam waktu singkat.

  • Sewa mobil mingguan

Jika Anda perlu mobil sedikit lebih lama, bisa menggunakan jasa sewa mobil mingguan yang kami sediakan. Dengan hitungan durasi sewa per minggu tentunya akan lebih hemat jika digunakan sesuai kebutuhan Anda.

  • Sewa mobil bulanan

Sewa mobil bulanan ini cocok untuk kebutuhan jangka panjang. Misalnya jika Anda punya perusahaan yang butuh mobil operasional untuk aktivitas kantor sehari-hari. Ataupun untuk kebutuhan instansi seperti rumah sakit, sekolah ataupun komunitas dan organisasi.

  • Sewa mobil dengan supir

Kami juga memiliki sopir berpengalaman yang siap mengemudi jika Anda membutuhkannya. Layanan ini cocok untuk perjalanan bisnis, pariwisata ataupun acara khusus yang memerlukan sopir.

  • Sewa mobil mewah

Beberapa customer juga mencari mobil mewah untuk kebutuhan mereka. Di Travelapak kami juga menyewakan mobil mewah dengan pilihan seperti mobil camry, mercy, alphard dan lainnya.

  • Sewa mobil khusus

Kami juga menerima permintaan sewa mobil khusus untuk beberapa acara. Misalnya seperti acara pernikahan atau kunjungan pejabat atau pemerintahan dengan menggunakan mobil eksklusif dan semacamnya.

Nah itulah beberapa layanan yang kami tawarkan seputar sewa mobil. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil terbaik Jakarta di Travelapak dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dapatkan pulsa harga sewa terjangkau dari kami untuk semua layanan sewa mobil yang ada.

Mengapa Harus Memilih Travelapak?

Saat ini jasa rental mobil sebenarnya mudah sekali ditemukan apalagi di kota besar seperti Jakarta. Banyak jasa rental mobil justru membuat Anda akan semakin bingung memilih yang terbaik. Untuk itu pastikan Anda memeriksa perusahaan rental tersebut dengan cermat dan teliti.

Anda bisa melihat seberapa professional jasa rental dalam melayani customer misalnya melalui situs websitenya. Jasa rental yang profesional biasanya memiliki website sebagai sarana wadah informasi untuk customernya yang berasal dari berbagai kalangan.

Seperti Travelapak yang memiliki website resmi di www.travelapak.id  dengan informasi lengkap mulai dari profil, layanan dan project dan galeri testimonial dari klien.

Beberapa penilaian dari customer kami :
  • Bpk Ustadz Mukhtar Lutfi – Ketua Panti Asuhan Yayasan Babussalam Cisalak

“Alhamdulillah terima kasih atas pelayanan Travelapak yg selama beberapa tahun ini. Ramah dan sopan selalu siap mengantar ke tempat=tempat wisata ziarah. Insyaallah dimana ada kegiatan kami yayasan babussalam cisalak akan selalu pakai Travelapak”

  • Ibu Aulia – Treasury Manager PT Indopelita (IAS)

“sejak tahun 2021 kami menggunakan jasa Travelapak, kami merasa jasa yang diberikan lebih baik dibandingkan travel agent kami sebelumnya. Selalu full support untuk semua kegiatan perusahaan kami dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik”

  • Bpk Samiya – Pengurus Yayasan Setya Bhakti

“Kenapa saya tertarik dengan Travelapak? Karena mudah dalam komunikasi dan memfasilitasi kami dalam hal perjalanan baik ecen kelompok atau individu. Semua digarap dengan cepat dan terpantau serta terkoordinir dengan team yang ada. Semoga tetap terjalin komunikasi yang efektif terutama dalam mensukseskan kegiatan seperti ecen perpisahan, study tour siswa di bawah yayasan setya bhakti serta paguyuban, kelompok sosial kemasyarakatan tentunya akan lebih mudah, aman serta nyaman. Salam sehat semangat!“

Nah itulah beberapa testimonial dari klien kami yang sudah membuktikan secara langsung kualitas layanan kami sebagai jasa rental mobil terbaik Jakarta Selatan. Sekarang giliran Anda untuk rasakan sendiri kualitas layanan kami!

Dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi www.travelapak.id atau hubungi kontak di bawah inii!

Whatsapp : 08 111 121 000.
WhatsApp chat