Salah satu keindahan Jogja yang harus didatangi adalah wilayah pesisir selatannya yang memiliki banyak wisata pantai menarik yang bisa kamu kunjungi. Kamu sendiri pasti sudah tahu dengan salah satu wisata bernama Heha Sky View yang juga terletak di Jogja kan. Kali ini, kita akan berkunjung ke salah satu wisata yang serupa dengan Heha Sky View tapi letaknya berada di dekat pantai. Terus ikuti perjalanan Travelapak ya!

Heha Ocean View sendiri merupakan destinasi wisata baru dan pengelolanya masih satu bendera dengan Heha Sky View. Heha Ocean View terletak di Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta. Jika di Heha Sky View kamu bisa menikmati pemandangan Jogja dari ketinggian, disini kamu bisa menikmati pemandangan pantai selatan yang sangat indah. Wisatanya yang cukup luas dan letaknya di dekat pantai akan seketika menyambutmu dengan angin semilir dengan aroma khas air laut yang akan terus menemanimu selama disana. 

Sumber : IG/@tegasriyan28
Sumber : IG/@bunpiau86

Heha Ocean View sendiri berdiri di lahan seluas 4,5 hektar yang menawarkan berbagai spot-spot foto menarik dengan background pantai selatan yang indah. Sebut saja spot foto bertemakan Horizon, Rainbow, Terracurve, Hexagram dan lain sebagainya bisa kamu temukan disini. Tidak heran jika wisatawan berbondong-bondong datang ke sini untuk mencoba berbagai spot foto tersebut. Kamu juga perlu tahu bahwa spot foto di tempat ini dibatasi hanya selama 5 menit. Jadi maksimalkan waktumu untuk mengambil berbagai pose menarik ya. Hal yang menarik lainnya di tempat ini adalah kamu jangan sampai melewatkan sunset nya karena sunset di tempat ini sungguh indah dan menawan.

Untuk fasilitas Kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa menemukan toilet umum, musola, serta para penjual makanan dengan berbagai jenis makanan yang akan ditawarkan. Tempat parkirnya pun juga tersedia jika kamu membawa kendaraan. Selain itu, juga terdapat pijat refleksi jika kamu lelah setelah berlama-lama menikmati keindahan Heha Ocean View. Kamu tertarik untuk liburan kesini? Jangan lupa untuk terus ikuti perjalanan Travelapak ya!

Sumber : IG/@yulia_angelina_

Penulis : Noer Hadian Bardi

WhatsApp chat